Home » » Jelang Chelsea vs MU ,ambisi chelsea rengkuh gelar juara

Jelang Chelsea vs MU ,ambisi chelsea rengkuh gelar juara


Ambisi Chelsea untuk terus mendekatkan diri dengan titel Liga Primer Inggris perdana sejak empat tahun terakhir mendapatkan rintangan yang besar pada Sabtu (18/4) malam ini WIB. 
Bertanding di Stamford Bridge, pasukan Jose Mourinho bakal menjamu Manchester United yang sedang berada dalam performa mengesankan.

Dua misi yang berbeda yang diusung Chelsea dan United sudah barang tentu akan menciptakan atmosfer laga yang panas dan ketat. Tim tuan rumah tentu saja berupaya mendulang poin penuh untuk semakin mendekatkan diri dengan gelar liga.

Namun, sesuai prediksi banyak pihak, menang atau tidak kontra United, Chelsea sepertinya tinggal menunggu waktu untuk menembus 11 poin sebagai syarat mengunci titel EPL. Seperti diketahui, The Blues memang begitu superior dan sulit terkalahkan di musim ini sehingga membuat publik mulai membenci dominasi mereka. Mourinho sendiri mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

“Liga ini membosankan karena kami berada di puncak sejak hari pertama. Itulah mengapa orang-orang di Inggris tak suka dengan kami,” tutur Mourinho yang angkuh seperti biasa. “Semua orang ingin Liga Primer seperti divisi Championship di mana empat tim hanya dipisahkan oleh sedikit poin. Itulah skenario ideal di Liga Primer, namun kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi.”

Di satu sisi, United memiliki misi meneruskan catatan enam kemenangan beruntun di EPL setelah Minggu (12/4) lalu secara luar biasa menghantam rival sekota Manchester City 4-2 guna mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Membawa pulang tiga poin dari London akan membuat Setan Merah naik ke posisi kedua klasemen, mengingat akhir pekan ini Arsenal juga akan bertanding di semi-final Piala FA kontra Reading.

Akan tetapi, manajer Louis van Gaal dipusingkan dengan masalah pelik menyusul badai cedera skuat terbaiknya di Stamford Bridge karena pertahanan mereka dipastikan bakal berlubang. Marcos Rojo, Phil Jones, Michael Carrick, dan Daley Blind dipastikan menepi dalam laga krusial ini akibat cedera pasca derbyManchester.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini