Home » , , , » ISL dilanjutkan, Polda Jatim belum menerima izin pertandingan

ISL dilanjutkan, Polda Jatim belum menerima izin pertandingan

Lanjutan kompetisi ISL akan kembali bergulir mulai 25 April mendatang. Tetapi Hingga kini Polda Jawa Timur mengaku belum menerima permohonan izin pertandingan.

"Sampai hari ini belum ada yang mengajukan. Sampai hari ini Polda belum memberikan rekomendasi," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf, usai acara serah terima jabatan Wakapolda, pejabat utama Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya di gedung Mahameru kompleks mapolda, Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (23/5/2015).

Mantan Wakabareskrim Mabes Polri ini menegaskan, meskipun ada surat permohonan izin, Polda tidak bisa mengeluarkan rekomendasi. Menurutnya, rekomendasi tersebut diserahkan ke pusat.

"Kalau ada (pengajuan izin), saya serahkan ke tingkat pusat," tuturnya.

Alasan dari penyerahan ke pusat kata Anas, karena masih terjadi kekisruhan ditubuh olah raga sepakbola di tanah air ini.

"Saya akan kembalikan ke pusat. Saya tidak ingin masalah PSSI menjadi kisruh yang tidak selesai-selesai," katanya.

"Karena persoalan ini ini harus diselesaikan secara hukum," tandasnya.

Menpora pada 20 April lalu mengirim surat kepada Kapolri untuk tidak dapat lagi memberikan pelayanan dan fasilitas kepada pengurus PSSI,dan seluruh kegiatan keolahragaannya, termasuk izin keramaian ISL 2015 yang masih dikelola PT Liga Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini