Home » , , , , , » head to head Bayern lebih superior dari Barca

head to head Bayern lebih superior dari Barca


Bayern Munich akan menjadi lawan berat buat Barcelona di semifinal Liga Champions. Catatan head to head bayern lebih superior dari barca.

Hasil undian babak semifinal di Nyon, Swiss, Jumat (24/4/2015), mempertemukan Barca dengan Bayern. Barca akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama pada 6 Mei mendatang sebelum gantian melawan ke Allianz Arena sepekan kemudian.

Sejauh ini, Barca dan Bayern sudah bertemu delapan kali di kompetisi Eropa sejak 1996. Namun dari delapan pertemuan tersebut, Barca cuma menang satu kali. 

Satu-satunya kemenangan itu didapat pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2008/2009 dengan skor 4-0. Sementara sisanya, Barca kalah tujuh kali dan hanya imbang dua kali.

Pertemuan terakhir antara Barca dan Bayern terjadi di babak semifinal musim 2012/2013 lalu. Namun duel tersebut menjadi mimpi buruk bagi The Catalans.

Di leg pertama di Allianz Arena, Barca dipaksa menyerah empat gol tanpa balas. Sementara di leg kedua di kandang sendiri, Lionel Messi dkk. kalah telak 0-3.

Barca pun tersingkir dengan agregat telak 0-7. Sejauh ini, agregat tersebut tercatat sebagai yang terbesar dalam sejarah pertandingan semifinal Liga Champions.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini