Home » , , » Harga Hazard 200 juta pound

Harga Hazard 200 juta pound


Jose Mourinho memperingatkan mantan klubnya, Real Madrid bahwa Los Blancos harus merogoh kocek dalam apabila ingin melabuhkan Eden Hazard di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tak tanggung-tanggung, harga yang dipatok Mourinho untuk bintang Timnas Belgia itu sebesar 200 juta pounds atau sekira Rp3,9 triliun! Tentu saja, ini menjadi nominal yang spektakuler dan akan mematahkan rekor Gareth Bale sebagai manusia termahal di planet Bumi ini.

Penampilan Hazard memang sangat gemilang sejak dia menandatangani kontrak dengan The Blues musim panas 2012. Musim ini, gelandang berusia 24 tahun itu menjadi pemain vital dalam skuad arahan Mourinho dengan torehan 18 gol di 46 pertandingan.

“Ditambah satu dari tiga pemain terbaik mereka. 100 juta pounds setiap kaki (Hazard), karena dia sangat muda. Tetapi saya tidak percaya, karena mereka tidak memberitahu saya," kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (26/4/2015).

"Apabila Madrid menginginkannya, saya pikir saya akan menjadi orang pertama yang tahu karena hubungan saya dengan presiden (Florentino Perez) dan CEO (Jose Angel Sanchez) tidak memberikan ruang bagi sesuatu terjadi di belakang saya,” sambungnya.

"Saya percaya mereka sepenuhnya. Jika mereka menginginkannya, mereka akan menelepon dan memanggil saya untuk memberitahukan keinginannya," tuntas pelatih asal Portugal itu.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini