Home » , , , » Falcao menuju Madrid

Falcao menuju Madrid


Striker Manchester United, Radamel Falcao, diketahui akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015. Sebuah kabar menyebutkan pihak Santiago Bernabeu siap untuk melayangkan tawaran resmi.

Status Falcao di Old Trafford sebenarnya hanya pemain pinjaman dari klub League 1, AS Monaco. Namun, ia memiliki klausul pembelian di akhir musim bila The Red Devils puas dengan kinerja El Tigre sepanjang 2014-2015.

Akan tetapi hal tersebut cenderung tak terlaksana. Pelatih Louis van Gaal belakangan ini lebih sering memainkannya dari bangku cadangan. Meski pada jeda internasional bersama Timnas Kolombia, Falcao mencetak tiga gol dari dua pertandingan.

Menurut The Express, Minggu (5/4/2015), Los Blancos siap untuk melayangkan tawaran sebesar 32 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan mantan striker FC Porto tersebut. Bahkan sang agen, Jorge Mendes, telah menyatakan dirinya sedang menjalin kontak intens dengan presiden Florentino Perez. Beberapa kabar menyebutkan kata sepakat akan segera tercepai, paling lamban ketika musim 2014-2015 berakhir. Meski begitu, El Real bukan tanpa saingan. Sejumlah tim juga menginginkan Falcao seperti Liverpool, Chelsea, hingga klub Argentina, River Plate


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini