Home » , , » Coentrao ke MU ??

Coentrao ke MU ??

Kerap jadi pemain cadangan di Real Madrid membuat Fabio Coentrao mulai menimbang kemungkinan hengkang. Jika harus pindah maka Coentrao cuma mau ke Manchester United.

Coentrao sejak gabung Madrid tahun 2011 memang tak pernah bisa jadi pemain reguler karena dia harus bersaing dengan Marcelo untuk posisi bek kiri.

Beberapa kali Coentrao diisukan akan pindah ke klub lain, termasuk MU di tahun 2013 meski akhirnya dia tetap bertahan di Madrid. Meski masih terikat kontrak hingga 2019, Coentrao tentu ingin mendapat jaminan di tim utama.

Maka wajar jika masa depannya terus dispekulasikan dan kembali 'Setan Merah' diisukan coba memboyong pemain 27 tahun itu musim panas nanti. Bak gayung bersambut Coentrao mengaku dirinya sangat ingin bermain di klub 20 kali juara Liga Inggris itu.

"Saya sudah menunjukkan keinginan bermain di sana (Manchester United). Salah satu klub terbesar dunia, klub yang sangat saya kagumi. Sebuah kehormatan bisa bermain di sana," ujar Coentrao kepada O Jogo seperti dikutip Sky Sports.

Dengan Luke Shaw yang rentan cedera, Coentrao akan jadi pemain yang pas untuk mengisi posisi bek kiri MU.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini