Home » , , » Benzema sebut Ronaldo fenomenal setelah cetak 5 gol

Benzema sebut Ronaldo fenomenal setelah cetak 5 gol


Cristiano Ronaldo berperan besar dalam pesta Real Madrid saat menjamu Granada dalam lanjutan La Liga. Karim Benzema pun memberikan pujian kepada rekan satu tim dia tersebut.

Madrid memetik kemenangan 9-1 atas Granada di Santiago Bernabeu pada Minggu (5/4/2015) petang WIB. Ronaldo tampil gemilang dengan mendonasikan lima gol dalam laga tersebut.

Lima gol itu menjadi pengalaman pertama Ronaldo. Yang membuat makin istimewa, tiga gol di babak pertama dibuat pemain internasional Portugal tersebut dalam delapan menit.

Lima gol itu sekaligus membuat Ronaldo masuk 'klub 300' Madrid bersama dua pemain lain, Raul Gonzalez dan Alfredo Di Stefano. Ronaldo membuatnya dalam 287 laga.

Menurut Benzema, kemenangan itu sekaligus menjadi momentum bagi Ronaldo setelah mendapatkan penilaian miring di laga versus Levante.

"Ronaldo sungguh fenomenal. Dia selalu ada untuk tim. Aku selalu salut kepada dia. Dia layak menerima semua ini," kata Benzema seperti dikutip Marca.

Benzema sekaligus menyatakan kegembiraan luar bisa dengan kemenangan besar yang diraih. Hasil positif itu didedikasikan kepada fans.

"Kami merasa luar biasa, seperti yang sudah-sudah. memang tugas kami berperan buat tim. Kadang kala kami mencetak gol dan kadang kala tidak. Tapi kami selalu menampilkan kemampuan terbaik," jelas Benzema.

"Itu sebuah pertandingan yang luar biasa buat kami setelah kekalahan dari Barcelona. Itu sungguh bagus buat kami. Menurutku kemenangan dan perolehan tiga poin adalah hal terpenting, meskipun mencetak sembilan gol tak bisa dilakukan dalan setiap pertandingan. Kami hanya mencoba menghibur fans," papar pemain internasional Prancis tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini