Home » , , » Timnas U23 minta dukungan pemain ke 12

Timnas U23 minta dukungan pemain ke 12


Timnas Indonesia U23 akan menghadapi lawan yang cukup tangguh di laga pamungkas babak penyisihan Grup H, Piala Asia U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Maret 2015. Asisten Pelatih Garuda Muda, Muhammad Zen Alhadad, meminta para pendukung Merah Putih hadir menyaksikan pertandingan ini.

Menurut Zein, dukungan fans sangat dibutuhkan untuk membangkitkan semangat Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Selain itu, kehadiran para pemain ke-12 juga diharapkan mampu memberi tekanan mental kepada tim Korsel yang belum terkalahkan di 2 laga.

"Suporter itu penting. Kami sangat mengharapkan dukungan publik untuk pertandingan besok," tutur Mamak, sapaan M Zein, di Hotel Sulthan, Senin 30 Maret 2015.

Pada dua laga sebelumnya, melawan Timor Leste dan Brunei Darussalam, penonton yang hadir terbilang minim. Pertandingan melawan Timor Leste hanya dihadiri sekitar 3412 penonton saja. Sedangkan jumlah penonton meningkat saat duel kontra Brunei, kemarin. Tercatat, ada 6454 penonton yang menyaksikan laga yang dimenangkan Garuda Muda 2-0. "Kami mengharapkan lebih banyak lagi penonton yang hadir ke SUGBK. Dukungan langsung dari mereka pasti akan meningkatkan daya juang anak-anak. Pertandingan besok pasti menjadi sangat berat," ucap Mamak.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dari PSSI, Edi Prasetyo, menuturkan pihaknya menyediakan 30 ribu tiket untuk pertandingan timnas U-23 kontra Korsel. Namun, pihaknya hanya melepas 25 ribu tiket saja."Sisanya kami tujukan untuk undangan, sponsor, dan pihak AFC," kata Edi.

Tiket pertandingan termurah timnas U-23 versus Korsel dibanderol Rp50000 (kategori belakang gawang). Dan tiket termahal harganya mencapai Rp500000 (kategori VVIP).


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini