Home » , , » peran vital benzema

peran vital benzema







karim benzema, peran yang begitu vital bagi real madrid,
Karim Benzema sangat menjadi penyeimbang di lini depan Real Madrid. Bek Barca Gerard Pique menyebutkan bahwa penting mematikan Benzema di laga El Clasico.

Laga kedua El Clasico La Liga musim ini  berlangsung di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB. Laga itu akan menjadi adu ketajaman trisula lini depan Barca dan Madrid.

Trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, saat ini sudah mengoleksi 56 gol sampai La Liga berjalan 27 pertandingan. Sementara itu, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, mengoleksi 45 gol.

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak bagi El Real dengan koleksi 30 gol. Bale membukukan 12 gol, dan Benzema mencatatkan 13 gol.

Pique menilai bahwa Ronaldo dan Bale mempunyai keunggulan dalam situasi satu lawan satu. Dia juga menilai bahwa Benzema patut diwaspadai meski bukan sebagai pencetak gol terbanyak.

"Cristiano Ronaldo dan Bale sangat kuat, sangat cepat, dan berbahaya dalam situasi satu lawan satu. Mereka bisa menyakiti Anda," kata Pique di Marca.

"Benzema memberi mereka keseimbangan, dia banyak turun ke belakang untuk mencari bola dengan posisi membelakang gawang dan membawanya masuk ke dalam area. Menghentikan apa yang dilakukannya akan vital," tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini