Home » , , , » Tim transisi segera komunikasi dengan FIFA

Tim transisi segera komunikasi dengan FIFA

Menpora, Imam Nahrawi, telah mengumumkan 17 nama anggota Tim Transisi. 
Tim tersebut Akan mulai bekerja minggu depan, dan Tim Transisi juga akan menjalin komunikasi dengan FIFA.

Imam Nahrawi telah mengumumkan susunan Tim Transisi di Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta, Jumat (8/5/2015) malam WIB. Imam didampingi oleh Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto.

Ada 17 nama yang diumumkan Menpora sebagai anggota Tim Transisi. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, mulai dari letjen TNI, pejabat pemerintahan sampai mantan wakil ketua KPK.

Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S Dewa Broto, menyebut anggota Tim Transisi akan dipanggil pada pekan depan, untuk menjelaskan secara detail tugasnya masing-masing. Tak hanya itu, Tim Transisi juga akan melakukan komunikasi dengan FIFA dan lembaga terkait.

"Tim transisi ini sebagaimana disebut keputusan kemenpora akan melakukan komunikasi dengan FIFA, Kemenpora, dan lembaga terkait, misalnya KOI. Dengan harapan komunikasi yang terjalin lebih baik lagi dan konferensif menyampaikan potret yang utuh kepada FIFA. Tentang persoalan yang ada karena infonya sampai ini berimbang. Sampai FIFA punya opini yang lain," ujar Gatot.

Sebelumnya, Imam Nahrawi telah menyatakan memberikan empat tugas utama untuk Tim Transisi 'Indonesia Memanggil', yakni:
1.Menggantikan peran PSSI yang telah dibekukan, 
2.Memastikan pengiriman tim nasional Indonesia berjalan di sejumlah event, 
3.Memastikan kompetisi berjalan, dan 
4.Memfasilitasi pembentukan PSSI baru melalui mekanisme FIFA.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini