Persegres kalahkan persela 1-0 ISC 2016

Persegres kalahkan persela 1-0 ISC 2016. Persegres Gresik United berhasil mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor tipis 0-1 di pekan pertama Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu 30 April 2016.

Persela sebagai tuan rumah tampil agresif dalam duel bertajuk Derby Jawa Timur ini. Laga baru berjalan 4 menit, Laskar Joko Tingkir mengancam lewat aksi Zulvin Zamrun.

Tuan rumah terus tampil menekan. Sepak pojok Jusmadi langsung mengarah ke gawang Persegres. Namun, masih bisa diamankan kiper Persegres, M Irfan.

Persegres justru mampu membuka keunggulan di menit 31. Tendangan jarak jauh Yusuf Effendi bersarang di gawang Persela yang dikawal Choirul Huda. Yusuf sukses memanfaatkan bola liar setelah Emile Mbamba terjatuh.

Di lain pihak, Persela terus mencari cara untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, upaya mereka tak juga menemui hasil.

Persegres malah nyaris mencuri gol di menit 88. Tendangan jarak jauh Oh In Kyun dari tengah lapangan tepat mengenai mistar gawang dan gagal menambah keunggulan Persegres.

Tak ada gol hingga pertandingan berakhir. Persegres sukses menang dengan skor tipis 1-0.

ikuti terus berita terlengkap seputar ISC 2016 hanya di Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).

Susunan Pemain:

Persela Lamongan: 

Choirul Huda, Eki Taufik, Samsul Arifin, Kristian Adelmund, Ramadhan Saputra; Radikal Idealis, Jusmadi, Edy Gunawan, Zulvin Zamrun; Muhammad Kdouh,
Herman Dzumafo

Persegres Gresik United: 

M Irfan, Sasa Zecefic, Ambrizal, Supriono, Romi Agustiawan, Oh Ink Kyun, M Rifky, Yusuf Effendi, Emile Mbamba, M Kamri, Eduardo Maciel

Jadwal Arema vs Persiba 1 mei 2016

Jadwal Arema vs Persiba 1 mei 2016. Arema cronus akan menjalani laga perdana di ajang Torabika soccer championship (TSC) 2016 dengan melawan Persiba balikpapan di stadion kanjuruhan, malang 1 mei 2016 pukul 18:30 WIB.

Saat ini, Manajemen Arema Cronus merevisi target Arema di ISC / TSC 2016 ini, Manajemen Arema hanya menginginkan tim Singo Edan menempati posisi runner-up Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Beberapa waktu lalu, manajemen Arema memberikan target juara di ajang ISC 2016 kepada skuad besutan Milomir Seslija tersebut.

Manajer umum Ruddy Widodo mengungkapkan, Arema sebetulnya memenuhi persyaratan menjadi kampiun. Hanya saja, mereka saat ini merasa kesulitan meraba kekuatan kontestan TSC 2016. Selain itu, Arema ingin menyamai prestasi yang diraih pada 2013 ketika ditukangi Rahmad Darmawan.

BACA JUGA :

“Ada Surabaya [Bhayangkara Surabaya United] dengan kekuatan anak muda, demikian pula dengan PS TNI yang belum pernah bermain melawan Arema. Di sisi lain kekuatan tradisional semacam Sriwijaya FC, Persib , dan Persipura juga melakukan persiapan intensif menjelang kompetisi ini bergulir,” lanjut Ruddy.
“Sebelum kompetisi berhenti, kita masuk semi-final [2014], dan mendapatkan peringkat kedua [2013]. Untuk musim ini, Arema minimal sama dengan kompetisi sebelumnya, yaitu menjadi peringkat kedua dulu.”

“Kalau ada kesempatan juara, ya kita ambil. Tetapi di awal perjalanan ini, saya tidak ingin membebani para pemain, biar perjalanan kita mengalir dari pertandingan ke pertandingan.”

Jelang Barito Putera vs Bhayangkara SU ISC 30 april 2016

Jelang Barito Putera vs Bhayangkara SU ISC 30 april 2016. Jelang laga perdana di ISC 2016, Pelatih Barito Putera Mundari Karya mengakui sedikit banyak ia sudah mengetahui permainan Surabaya United, mengingat di dalam tim tersebut berisi sejumlah mantan penggawa timnas U-19 dan U-23. Menurutnya, Surabaya United mengandalkan permainan cepat.

“Surabaya diperkuat banyak pemain muda, dan mereka dipastikan bermain cepat. Saya sudah siapkan beberapa opsi untuk meredam permainan mereka, terutama dari kedua sayapnya,” ujar Mundari.

Hanya saja, Saat ini Barito Putera mengalami kendala di sektor pertahanan. Sejumlah pilar di lini belakang, seperti Hansamu Yama dan M Roby masih belum pulih dari cedera. Sedangkan di sektor tengah, Rizky Pora masih jadi tanda tanya akibat menderita cedera hamstring.

“Ada beberapa pemain yang masih belum fit untuk pertandingan nanti. Tapi saya terus memantau perkembangan mereka, dan berharap mereka sudah siap. Saya akan menurunkan komposisi terbaik,” lanjut Mundari.


Klasemen sementara ISC


Di lain sisi, pelatih Surabaya United Ibnu Grahan mengungkapkan, SKUAD BHAYANGKARA SURABAYA UNITED akan menjalani laga tidak mudah di kandang barito. Ibnu mengaku belum mengetahui persis kekuatan Barito Putera, karena Laskar Antasari tidak pernah mengikuti turnamen sebelumnya.

“Saya belum tahu kekuatan mereka sesungguhnya, karena mereka tak pernah ikut turnamen. Tapi saya tahu beberapa pemain Barito. Barito adalah tim yang bagus, dan tentunya ngotot ingin menang,” kata Ibnu.

“Kami harus bisa bermain sabar, dan tetap fokus, tidak boleh panik. Satu kesalahan akan berakibat fatal. Tapi semua pemain sudah siap tempur, dan berharap meraih hasil bagus.” lanjut Ibnu grahan.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Barito Putera: 

Aditya Harlan; Fathul Rahman, Mamadou El Hadji, Arie Sandi, Aswar Syamsudin, Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Dedi Hartono, Ibrahim Conteh, Junior.

Bhayangkara SU: 

Thomas Ryan; Fatchurohman, Otavio Dutra, Suroso, Putu Gede, Ihlam Udin Armaiyn, Abel Gebor, Fandi Eko Utomo, Wahyu Seto Subo, Rudi Widodo, Shane Malcolm.


Jelang Persela vs Gresik united ISC 30 april 2016

Jelang Persela vs Gresik united ISC 30 april 2016. Jelang pertandingan perdana di ajang ISC 2016, Asisten pelatih Persela Didik Ludianto menyadari duel di laga pertama selalu tidak mudah. Kendati demikian, skuad persela tetap membidik kemenangan agar bisa menjalani pertandingan berikutnya dengan mudah.

“Kemenangan wajib hukumnya, karena kami bermain di kandang sendiri, dan tidak ada toleransi. Selain bermain di hadapan suporter sendiri, capaian di pertandingan pertama akan menentukan langkah tim selanjutnya,” tegas Didik.

“Kami sudah petakan kekuatan dan kelemahan Gresik. Semoga strategi yang kami terapkan, dapat diterapkan para pemain dengan baik dalam laga nanti.” lanjut didik.

Dalam pertandingan hari ini Persela tidak akan diperkuat salah satu pemain asingnya Jose Pedrosa Galan, karena sedang menjalani pemulihan cedera hamstring. Namun pelatih Gresik United Liestiadi tak mau terpengaruh dengan kondisi itu.


“Dengan atau tanpa Galan, Persela tetap tim kuat. Mereka pasti sudah menyiapkan opsi pemain pengganti yang sepadan, bila Galan absen, sebab mereka juga memiliki sederet gelandang berkualitas. Karenanya, kami tetap akan wasapda,” ujar Liestiadi.


Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: 

Choirul Huda; Victor Pae, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi, Taufik Kasrun; Jusmadi, Tamsil Sijaya, Mohammad Kdouh; Zulvin Zamrun, Stevan Embiri, Herman Dzumafo Epandi.

Gresik United: 

M Sandi Firmansyah; M Rifky, Ambrizal, Sasa Zecevic, Supriono; M Kamri, Agus Indra Kurniawan, Oh Inkyun, Eduardo De Conceicao Maciel, Suheri Daud; Emile Mbamba.

www.livebolaku.blogspot.com

Jelang Persib vs Sriwijaya fc 30 april 2016

Jelang Persib vs Sriwijaya fc 30 april 2016. Jadwal persib vs Sriwijaya FC 30 APRIL 2016. Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menilai tim asuhannya akan menjalani laga berat saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat dalam pertandingan perdana mereka di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 atau ISC 2016, Sabtu (30/4) malam WIB.

“Kita ada satu pertandingan cukup besar, dan berat, karena kita melawan tim yang cukup bagus. Sriwijaya memiliki pemain yang bagus, mulai dari lokal dan asing. Sebelumnya kita sudah ketemu di Bhayangkara, dan sekarang di liga pasti berat,” jelas Dejan.

Dalam laga perdana ISC 2016 ini, skuad Maung Bandung tanpa beberapa pemain penting, seperti gelandang serang potensial, Rachmad Hidayat dan Penyerang baru, Zulham Zamrun.

“Semua pemain Persib sudah siap, kecuali Rahmad dan Taufiq, kita lihat belum 100 persen. Kita harus pintar dan sabar, kita harus menang. Saya lihat tim sudah mulai bagus, tapi masih jauh dari jalan yang kita mau,” kata Dejan.

Melakoni pertandingan berat juga diakui oleh pelatih SFC, Widodo Cahyono Putro. Arsitek Sriwijaya FC ini menilai Laskar Wong Kito masih berusaha mencari bentuk permainan usai masa transisi pergantian pelatih.

“Pertandingan nanti adalah pertandingan pertama Sriwijaya, dan tentu sangat berat, karena Persib pernah juara kemarin di liga. Masa persiapan saya menggantikan coach Benny [Dolo] yang hanya sebulan juga masih kurang. Tapi apapun itu, kita harus berjuang untuk bisa menang,” kata Widodo.

Sedikitnya ada delapan pemain yang pernah berkostum Persib, empat di antaranya merupakan pilar utama saat meraih kesuksesan di tahun 2014-2015, seperti Achmad Jufriyanto, Supardi Natshir, Muhammad Ridwan, dan Firman Utina.

“Tentu kita sangat beruntung ada beberapa pemain yang merupakan eks Persib. Mereka pasti tahu kelemahan, dan kelebihan Persib,” ungkap mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia ini. (gk-68)

Perkiraan susunan pemain :

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Kim J. Kurniawan, Hariono, Robertino Pugliara; David Laly, Juan Carlos Belencoso, Atep.

Sriwijaya FC: Yogi Triana; Supardi, Fachrudin A. Achmad Jufriyanto, Wildansyah; Eka Ramdani, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; M Ridwan, Alberto Gonzalves, Hilton Moreira.

www.livebolaku.blogspot.com

Hasil persipura vs persija 1-1 ISC 2016

Hasil persipura vs persija 1-1 ISC 2016. Persipura Jayapura hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Persija Jakarta di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Mandala, Jumat 29 April 2016. Persipura sempat tertinggal terlebih dulu.

JALANNYA PERTANDINGAN yang dirangkum Livebolaku:

Persipura langsung tampil agresif dan memberikan ancaman pertama saat laga baru berjalan enam menit. Kapten tim persipura, Boaz Solossa melepas tembakan sangat keras dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melebar ke sisi kanan gawang.

BACA JUGA : KLASEMEN SEMENTARA ISC

Pada menit ke-12, Persija membuat publik jayapura terdiam. Tim berjuluk Macan Kemayoran mampu unggul lebih dulu melalui tendangan terukur Ade Jantra.

Tidak butuh waktu lama buat Persipura menyamakan kedudukan. Pada Menit ke- 18, Persipura mendapat hadiah penalti karena pelanggaran Rezaldi Hehanusa. James Koko Lomell sukses menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Kedudukan kembali imbang membuat laga berlangsung sengit. Kedua tim saling balas serangan dan menciptakan peluang berbahaya. Sayang tidak ada gol tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, duel sengit kedua tim berlanjut. Boaz Solossa sempat sukses menjebol gawang Persija. Namun gol Boaz dianulir wasit karena dianggap berada dalam posisi offside.
Sampai laga berakhir, skor tetap 1-1 bagi kedua tim.

Susunan Pemain:

Persipura Jayapura: 
Yoo Jae Hoon, Bio Paulin Pierre, Izaac Johanis Wanggai, Ricardo Salampessy, Rony Esar Beroparay, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Boaz Salossa, Foday Boakay Eddy, James Koko Lomell

Persija Jakarta: 
Andritany Ardhiyasa, Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan, M. Rezaldi Hehanusa, Maman Abdulrahman, Willian Silva Costa Pachecho, Ambrizal Umanailo, Ade Jantra Lukmana, Soonhak Hong, Rachmat Afandi, Sutanto Tan

Susunan pemain Persipura vs Persija ISC 2016

Susunan pemain Persipura vs Persija ISC 2016. Laga Pembuka ISC 2016 resmi digelar malam ini ,Jumat 30 April 2016. Persipura Jayapura akan menghadapi Persija Jakarta di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Mandala, Papua.

Livebolaku kali ini akan menghadirkan susunan skuad persipura vs persija jakarta.

Di bawah mistar gawang, Persipura mengandalkan Yoo Jae Hoon. Sementara barisan pertahanan Mutiara Hitam ditempati oleh Bio Paulin Pierre, Izaac Johanis Wanggai, Ricardo Salampessy dan Rony Esar Beroparay

Sementara lini depan Persipura ditempati oleh Foday Boakay Eddy dan James Koko Lomell. Sedangkan Boaz Solossa ditempatkan sebagai pemain sayap.

Di kubu Persija, Rachmat Afandi dan Ambrizal Umanailo menjadi andalan di lini depan untuk mendobrak pertahanan tuan rumah. Keduanya dibantu empat gelandang, yaitu Rezaldi Hehanusa, Sutanto Tan, Ade Jantra dan Soonhak Hong.

Berikut ini susunan pemain persipura vs persija:

Persipura Jayapura: 
Yoo Jae Hoon, Bio Paulin Pierre, Izaac Johanis Wanggai, Ricardo Salampessy, Rony Esar Beroparay, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Boaz Salossa, Foday Boakay Eddy, James Koko Lomell

Cadangan: Ferdiansyah, Dominggus Fakdawer, Muhammad Tahir, Ordinady Kennedy Sengbah, Jaelani Arey, Riky Kayame, Yohanes Ferinando Pahabol

Persija Jakarta: 
Andritany Ardhiyasa, Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan, M. Rezaldi Hehanusa, Maman Abdulrahman, Willian Silva Costa Pachecho, Ambrizal Umanailo, Ade Jantra Lukmana, Soonhak Hong, Rachmat Afandi, Sutanto Tan

Cadangan: Reky Rahayu, Firmansyah Priyatna, Gunawan Dwi Cahyo, Novri Setiawan, Rizki Ramdani Lestaluhu, Aldi Al Achya, Jose Adolfo Guerra Argote

Hadiah juara ISC / TSC 2016

Hadiah juara ISC / TSC 2016. Indonesia Soccer Championship A (ISC A) akan kick-off pada 29 April 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator dan para sponsor akan menyediakan hadiah total senilai Rp5 Miliar bagi para juara.

ISC A ini nantinya menggunakan sistem kompetisi penuh. Setiap tim akan bertanding setiap pekannya. Dijadwalkan kompetisi rampung pada bulan Desember 2016.


Nantinya, juara ISC / TSC akan dapat hadiah uang sebesar Rp3 miliar dan hadiah runner-up ISC akan mendapat Rp2 Miliar.

Sedangkan hadiah untuk gelar top skor dan pemain terbaik belum bisa disebutkan berapa jumlah hadiahnya masing-masing.

hak cipta : www.livebolaku.blogspot.com

Skuad PSBI Blitar ISC B 2016

Skuad PSBI Blitar ISC B 2016. Kali ini Situs bola Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com) akan merilis info skuad PSBI Blitar ISC B 2016. Seperti diketahui, ISC B akan kick off pada 1 mei 2016 dengan PSBI vs PSS Sleman sebagai laga pembuka.



SKUAD PSBI Blitar ISC B Livebolaku :

Kiper:
1. Franciscus Setyo Nugroho
2. Mochamad Rizki Candra (Eks Porprov Jombang)
3. Fajar Wisma Panggalih.


Belakang:
4. Ari Noviga Pratama (Eks PSIS Semarang)
5. Taufik Angga Yanuarso
6. Wawan Triono
7. Khabib Syukron (Eks Gresik United)
8. Hasbi
9. Audy Marits (Eks Persik U21)
10. Dwi Wendy Saputra
11. M. Lutfi Amanudin.



Tengah:
12. Kacung Khoirul Munif (Eks Gresik United)
13. Agus Wahedi (Eks Perseta Tulungagung)
14. Misbakhus Solikin (Eks Persebaya)
15. Setiyo Budi Hermawan
16. Irwan Ahmad Fahroji.

Depan:
17. Samsul Arifin (Eks Persela Lamongan)
18. Nanda Nurrandi
19. Ismail Sholeh
20. Gufron.


Skuad PSS Sleman ISC B

Skuad PSS Sleman ISC B. PSS Sleman akan mengawali laga perdana ISC B 2016 melawan PSBI Blitar di blitar, Minggu 1 MEI 2016, pada laga perdana Indonesia Soccer Championship ISC B 2016.

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro terpaksa tanpa gelandang bertahan mereka, Rasmoyo karena masih mengalami cedera. Pemain anyar Dave Mustaine yang berposisi sebagai gelandang serang juga harus ditepikan karena baru saja bergabung.

SIMAK JUGA : pembagian grup ISC B

Super Elang Jawa tergabung di grup 5 ISC B bersama Persiba Bantul, Persinga Ngawi, PS Mojokerto Putra, Madiun Putra dan Martapura FC. Mereka pun menargetkan gelar juara pada kejuaraan kasta kedua ini.

Skuad PSS SLEMAN ISC B Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com) ;

Kiper; Agung Prasetyo, Syahrul Fadhil

Belakang; Waluyo, Rama Yoga, M Syaefuddin, Tulus Septianto, Eko Pujianto, Deny Rumba

Tengah; Rasmoyo, Dave mustaine, Dirga Lasut, Oya Winaldo, Dicky Prayoga, Mudah Yulianto, Busari, Anang Hadi, Chandra Lukmana

Depan; Jodi Kurniadi, Tri Handoko, Risky Novriansyah.

Kick off Semen padang vs PSM jam 22:00 WIB

Kick off Semen padang vs PSM jam 22:00 WIB. Semen Padang VS PSM Makassar harus bermain nyaris tengah malam kala melakoni laga perdana mereka di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Menjamu PSM Makassar, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- dipastikan akan kick-off pada pukul 22.00 WIB.

"Dari hasil technical meeting, kita akan kick-off pada pukul 22.00 WIB," ujar Media Officer Semen Padang, Haria Putra, seperti yang admin Livebolaku kutip dari Bola. net.

"Hal ini juga sesuai dengan surat dari PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) yang menyebut bahwa kita akan kick-off pada pukul 22.00 WIB," sambungnya.

Seperti yang sudah diberitakan Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com), laga antara Semen Padang dan PSM Makassar sudah dua kali mengalami perubahan jadwal. Sedianya, laga ini dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (29/04) pukul 21.00.

BACA JUGA :
KLASEMEN ISC 2016
DAFTAR PEMAIN ASING ISC 2016

Pada Kamis (28/04) pagi, sempat ada kabar bahwa pertandingan akan dimajukan ke pukul 16.00. Belum sehari, tepatnya pada sore harinya, kembali muncul kabar bahwa jadwal pertandingan dipindah. Lalu Kali ini, pertandingan Semen padang vs PSM resmi digelar pada pukul 22.00 wib.

Lebih lanjut, Haria Putra membeber alasan GTS di balik mundurnya kick-off pertandingan tersebut. Menurutnya, hal ini berhubungan dengan kick-off ISC 2016 antara persipura vs persija yang baru akan dihelat pada pukul 22.00 WIT atau pukul 20.00 WIB.

"GTS beralasan tidak ada pertandingan sebelum kick-off. Karenanya, setelah pertandingan di Jayapura, baru kita kick-off," tandasnya.

Kick off ISC / TSC mundur, Semen padang vs PSM jadi laga perdana ISC

Kick off ISC / TSC mundur, Semen padang vs PSM jadi laga perdana ISC. Kali ini Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com) punya info terhangat tentang jadwal kick off ISC yang kembali diundur, tetapi tenang saja, soalnya jadwal kick off ISC yang dihadiri Presiden Jokowi hanya mundur kira- kira sekitar 4 jam.

Satu hari jelang pembukaan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 atau ISC 2016 yang dijadwalkan dihadiri Presiden RI Joko Widodo 29 April 2016, kick-off laga pembuka ISC / TSC yang mempertemukan Persipura vs Persija di Stadion Mandala, Jayapura, mengalami pengunduran jadwal dari rencana awal. Jadwal akan mundur beberapa jam saja dari jadwal semula.

Semula jadwal kick-off ISC / TSC laga perdana sekaligus pembuka ini dijadwalkan dimainkan jam 18.00 WIB. Namun, jadwal itu berubah jadi jam 22.00 WIB. hal itu disampaikan oleh Humas panpel persipura, Bento madubun.

"Jadwal kick-off menyesuaikan kedatangan Presiden Joko Widodo. Informasi terakhir, Bapak Presiden baru tiba di Jayapura jam 21.00 WITA," ungkap humas panpel Persipura, Bento Madubun.


BACA JUGA
daftar pemain asing di ISC 2016
Jelang pembukaan ISC Persipura gratiskan tiket


Perubahan jadwal kick off ISC itu membuat jadwal laga Semen Padang vs PSM Makassar ikut berubah. Semula, pertandingan semen padang vs PSM Makassar yang dimainkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, ini dimulai jam 21.00 WIB. Namun, dari informasi yang dirangkum Livebolaku terbaru, laga ini dimulai jam 16.30 WIB.

Nahhh, duel Semen Padang vs PSM Makassar akan jadi laga pertama pada ISC / TSC 2016 ini, menggantikan status laga Persipura vs Persija. Hanya, hal ini tidak akan mengubah fakta bila status laga pembukaan TSC 2016 tetap jadi milik duel Persipura melawan Persija.

Perubahan jadwal partai pembuka ini dikomentari tim Persipura dan Persija. Kedua klub mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

"Buat Persija justru menguntungkan karena kemarin saat kami latihan sore hari, cuaca di Jayapura sangat panas. Kalau bermain malam hari lebih cocok untuk pemain," kata Paulo Camargo, pelatih Persija.

Asisten pelatih Persipura, Irwansyah, pun berujar sebenarnya pengunduran jadwal hingga jam 22.00 di luar kebiasaan selama ini. Tetapi, tim Mutiara Hitam tetap akan tampil sebaik mungkin di depan publik sendiri.

"Mungkin banyak penonton di Jayapura yang sudah tertidur atau mengantuk karena pertandingan terbilang cukup larut untuk ukuran warga di sini, tapi tak masalah buat kami. Seluruh pemain Persipura sudah siap bertanding dan merebut kemenangan," tandas Irwansyah.

Klasemen sementara ISC / TSC 2016

Klasemen sementara ISC / TSC 2016. Berikut ini adalah klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 / ISC A 2016 yang dirangkum situs bola Livebolaku (www.livebolaku.blogspot.com).

Sebuah situs bola yang mengulas dengan lengkap Jadwal ISC A 2016, Skuad klub ISC A 2016 dan juga Profil klub ISC A 2016 serta daftar 18 stadion klub ISC 2016, Semua ada disini, di situs bola terupdate Livebolaku.





Klasemen ISC / TSC 2016 Livebolaku :




KLUB
MAIN
POIN
1
AREMA
28
52
2
Madura united
28
52
3
persipura
28
50
4
Bhayangkara
27
48
5
Sriwijaya fc
28
45
6
Semen padang
28       
42
7
PSM
28
42
8
Persib
27
41
9
PBFC
27
40
10
Mitra kukar
27
40
11
Perseru
28
39
12
Bali united
27
32
13
Persiba
27
30
14
Persija
27
27
15
Persegres
28
26
16
PS TNI
27
25
17
Persela
28
25
18
Barito putera
28
24

Jelang pembukaan ISC Persipura gratiskan tiket

Jelang pembukaan ISC Persipura gratiskan tiket. Indonesia Soccer Championship A 2016 akan segera digulirkan pada 29 april 2016 dengan presiden Jokowi yang didaulat membuka ISC 2016 ini.

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta adalah laga pembuka ISC A 2016 di Stadion Mandala.

Menjelang laga pembuka ISC A 2016 antara Persipura vs Persija ,Panitia pelaksana Persipura melepaskan 18 ribu tiket untuk partai itu tanpa kategori VIP.

"Karena ada Presiden, maka tidak ada tiket untuk VIP. Karena sebagian lokasi VIP diatur oleh pihak keamanan untuk Presiden," kata juru bicara Persipura, Ridwan 'Bento' Madubun,

SIMAK JUGA
Daftar pemain asing di ISC 2016
Daftar 18 stadion klub ISC 2016
Klub peserta ISC B 2016

Menariknya, sebagian besar jumlah tiket yang dialokasikan digratiskan oleh pihak panpel. Itu sesuai perintah ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

"12 ribu tiket dibagikan gratis ke masyarakat atas perintah ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano. Seluruhnya ada 18 ribu tiket," lanjut Bento.

Sedangkan sebanyak 6 ribu tiket yang tersisa juga takkan dijual dengan harga yang mahal meski Boaz Solossa cs sudah lama tak tampil di Stadion Mandala. Kategori tribun timur akan dijual Rp30 ribu sedangkan kategori tribun utara dan selatan hanya Rp 25 ribu.

Daftar pemain asing di ISC TSC 2016

Daftar pemain asing di ISC TSC 2016. Kali ini situs Livebolaku (livebolaku.blogspot.com) akan berbagi data mengenai siapa saja pemain asing yang bertarung di ISC / TSC 2016 ini. yukkk simak artikelnya dibawah ini.

Ajang Turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo atau ISC 2016 akan berlangsung mulai 29 April-18 Desember 2016. Sebanyak 18 tim akan meramaikan TURNAMEN independen yang tidak mengenal sistem degradasi ini.

Jelang kick-off TSC 2016, klub-klub peserta dari penjuru negeri ini juga semakin sibuk melakukan perburuan pemain untuk mengisi kuota 3 pemain asing non-Asia dan 1 pemain asing Asia di tim masing-masing. Salah satunya, Persija Jakarta yang baru kedatangan dua striker asing seleksi, Pierre Boya (Kamerun) dan Jose Guerra (Kolombia). Kedua pemain ini akan berburu satu tempat di lini depan Macan Kemayoran.


BACA JUGA
pembagian grup ISC B
Jadwal siaran langsung ISC di SCTV dan Indosiar
Jadwal resmi ISC 2016

Sedangkan dua tim favorit juara ISC 2016, Persib Bandung dan Arema Cronus sudah menyelesaikan perburuan pemain asing mereka. Persib hanya memakai tiga pemain asing sedangkan Arema baru saja mendatangkan striker asal Australia, Gustavo Giron marulanda (top skor liga australia).

Lalu, siapa saja pemain asing di 18 tim pesertaISC /  TSC 2016. Berikut ini daftar pemain asing yang akan ikut bagian di ajang ISC / TSC 2016 yang dirangkum Livebolaku.blogspot.com.

1. Arema Cronus
Goran Gancev (Makedonia), Srdan Lopicic (Montenegro), Esteban Vizcarra (Argentina), Gustavo Giron (Australia)

2. Persib Bandung
Vladimir Vujovic (Montenegro), Robertino Pugliara (Argentina), Juan Belencoso (Spanyol)

3.Persija Jakarta
William Pacheco (Brasil), Hong Soon-hak (Korea Selatan), Pierre Boya (Kamerun, seleksi), Jose Guerra (Kolombia, seleksi)

4.Mitra Kukar
Arthur Cunha (Brasil), Rodrigo Dos Santos (Brasil), Marlon Silva (Brasil)

5.Barito Putera
Luiz Carlos Junior (Brasil), Mahamadou El Hadji (Kamerun, seleksi), Joseph Tachie Mensah (Ghana, seleksi)

6.Bhayangkara Surabaya United
Otavio Dutra (Brasil), Abel Gebor (Liberia), Khairallah Abdelkbir (Maroko)

7.Persiba Balikpapan
Kohn Dirkir Glay (Liberia), Antonio Teles (Brasil, seleksi), Shohei Matsunaga (Jepang), Vinicius Reis (Brasil, seleksi)

8.Perseru Serui
Henry Elat Njobi (Kamerun), Amadou Gakou (Mali)

9.Persela Lamongan
Kristian Adelmund (Belanda), Jose Galan (Spanyol), Herman Dzumafo (Kamerun), Mohamad Kdouh (Lebanon)

10.Gresik United
Sasa Zecevic (Serbia), Oh In-kyun (Korea Selatan), Eduardo De Conceicao (Brasil), Emile Mbamba (Kamerun)

11.Sriwijaya FC
Thierry Gathuessi (Kamerun), Yu Hyun-koo (Korea Selatan), Hilton Moreira (Brasil), Beto Goncalves (Brasil)

12. Pusamania Borneo FC
Tarik Boschetti (Brasil), Edilson Tavares (Brasil), Pedro Javier (Paraguay), Park Chul-hyung (Korea Selatan, seleksi)

13.Madura United
Fabiano Beltrame (Brasil), Toni Mossi (Spanyol), Pablo Rodriguez (Spanyol), Jeong Kwang-sik (Korea Selatan, seleksi)

14.PSM Makassar
Boman Aime (Pantai Gading), Alex Silva (Brasil), Lamine Diarrasouba (Pantai Gading)

15.Semen Padang
Cassio De Jesus (Brasil), Marcel Silva (Brasil), Diego Messias (Brasil), Mekan Nasyrov (Turkmenistan)

16.Bali United
Kiko Insa (Spanyol), Lucas Patinho (Brasil), Nemanja Vidakovic (Serbia, seleksi), Daniel Hafferman (Australia, seleksi)

17.Persipura
Yoo Jae-hoon (Korea Selatan), Sengbah Kennedy (Liberia), James Koko Lomell (Liberia), Boakay Eddie Foday (Liberia, seleksi)

18.PS TNI
tanpa pemain asing

Liga

Jadwal

ISL ( LIGA )

Cari Disini