Home » , , , » Timor leste ingin membuat kejutan

Timor leste ingin membuat kejutan


Timor Leste akan punya target yang serius di babak kualifikasi Piala Asia U-23 . Mereka ingin membuat kejutan selama berada di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Timor Leste salah satu penghuni Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang berlangsung pada 27-31 Maret mendatang. Mereka akan bersaing dengan tuan rumah, Korea Selatan, dan Brunei Darussalam, untuk memperebutkan tiket ke Qatar.

Dalam laga pertama Timor Leste akan melawan Indonesia. Meski pernah merasakan kalah telak saat berhadapan dengan tim besutan Aji Santoso saat berhadapan di ajang Asian Games lalu, pelatih Timor Leste Fabio Magrao tetap optimistis menatap laga di GBK, Jumat (27/3/2015) malam besok.

"Kekalahan saat di Asian Games sudah lewat, yang penting adalah yang akan datang. Sekarang kami siap untuk menatap laga ke depan dan tidak melihat ke belakang," kata Magrao di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis (26/3).

Magrao juga mengungkapkan target Timor Leste di kualfikasi Piala Asia U-23 kali ini.

"Kami datang ke sini bukan untuk liburan. Kami tahu kekuatan kami. Jelas target kami untuk bisa lolos. Soal persentase untuk lolos sulit diungkapkan sebelum pertandingan," ungkapnya.

"Saya katakan kepada anak-anak, lakukan yang terbaik di lapangan. Karena yang ada di dalam lapangan susah untuk diukur dengan angka. Semua bisa dibuktikan di lapangan," imbuhnya


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini