Home » , , » Stadion GBK layak menggelar kualifikasi Piala Asia U23

Stadion GBK layak menggelar kualifikasi Piala Asia U23


Setelah konser grup One Direction kemarin malam, ada beberapa bagian rumput stadion Gelora Bung Karno yang harus dirapikan. Pihak pengelola menegaskan lapangan bisa dipakai nanti malam.

Konser grup music asal inggris, One Direction diselenggarakan, Rabu (25/3/2015) malam WIB. Setelah konser, pihak promotor dan pengelola pun memenuhi janji untuk segera membereskan panggung.

Selama semalaman, mereka beramai ramai membersihkan kawasan GBK agar bisa dipakai untuk kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, yang mana Indonesia merupakan tuan rumahnya, bersaing dengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam, untuk memperebutkan tiket ke Qatar tahun depan.

Kualifikasi tersebut akan berlangsung 27-31 Maret mendatang, terdiri dari 6 pertandingan. Timnas U-23 akan melawan Timor Leste, Jumat (27/3) malam besok.

Soal kondisi lapangan, direktur pengelola GBK Raja Parlindungan Pane memberikan keterangan. Dia mengakui kalau ada bagian yang rusak, tapi menjamin bisa segera memperbaiki

"Alhamdulillah tidak ada masalah dengan lapangan. Memang ada bekas dari panggung," kata Raja kepada pewarta di kawsan GBK.

"Setelah jam 11.30 malam semua langsung dibongkar. Semua sudah dilaksanakan dengan baik. Tak cuma panggungnya, tapi juga kebersihannya
 "Nanti setelah kami potong rumputnya, lapangan digilas. Rumput akan rata, bola pun akan dialirkan. Jangan sampai kalau dipakai bolanya tidak jalan. Besok pagi juga masih ada kesempatan untuk merawat lapangan.
"Tadi kami juga sudah mengundang Pak Djohar Arifin (ketua umum PSSI) untuk melihat lapangan. Nanti malam kalau dipakai buat ujicoba lapangan sudah bisa," imbuhnya.

Soal kondisi dalam lapangan, manajer timnas U-23 Gede Widiade juga memperkuat apa yang dijelaskan oleh Raja."Kondisi lapangan bagus. Saya kira tidak ada masalah. Tadi saya sudah melihat," kata Gede.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini